Sunday, November 14, 2010

Chrisye - Seperti Yang Kau Minta

Intro: E A E A

E              EM7       A
maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu
C#m              B      A        B
membaca dan mengerti isi hatimu
E                         A                        
Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian
C#m                B       A         B
mencoba mencari celah dalam hatimu

Reff 1
                  E
Aku tahu ku takkan bisa
                         G#m
menjadi seperti yang engkau pinta
          A               G#m
namun selama nafas berhembus
               F#m
aku kan mencoba......
      B                      E
menjdi seperti yang kau pinta

Reff 2
              E
aku tahu ku takkan bisa
                        G#m
menjadi seperti yang enkau pinta
         A                 G#m
namun selama nafas berhembus
             F#m       B
aku kan mencoba.....

               E
aku tahu dia yang bisa
                        G#m
menjadi seperti yang engkau pinta
        A                G#m
namun selama aku bernyawa
                F#m
aku kan mencoba....
B                           E   C#m  F#
menjadi seperti yang kau pinta......

Intro: B F# G#m F#
       E B C#m B C#

             F#
aku tahu ku takkan bisa
                      A#m
menjadi seperti yang engkau minta
           B               A#m
namun selama nafas berhembus
            E      C#
aku kan mencoba....

                F#m
aku tahu dia yang bisa
                       D#m
menjadi seperti yang engkau minta
        B            A#m
namun selama aku bernyawa
               G#m
aku kan mencoba.....
 A#m                         D#m
menjadi seperti yang kau minta....
  
 seperti yang kau mita....
 B          A#m
aku kan mencoba....
G#m             C#           F#
menjadi seperti yang kau minta...

No comments: